Puisi Romance "Sebab Hatiku Bukan Kayu"




Pertama kali jantung ini berdebar untuk mu,
Disitulah aku menyadari.


Teryata sangat sulit menggapai mu,
Dirimu selembut awan,
Seindah langit disiang hari,


Ketika aku berkata dan berfikir merelakan mu,
Kadang ku tak tahu harus bagaimana,


Hati ini sudah berbohong,
Aku bukan meninggalkan mu aku 

hanya menjauh agar kamu mendapatkan orang yang lebih baik.

Aku memang tidak tahu cara mencintai mu.


Dan,
Menyayangi mu, namun aku selalu mendoakanmu,


Dan mungkin juga aku tidak sesempurna mencintai mu seperti Fatimah ke Ali, Namun seakan kenyataan yang menjelaskan.

Dan,
Aku sudah kalah dengan memiliki hatimu.


Tapi mengapa ?
Disini masih ada harapan,
Seakan kuingin semuanya berbalik,
Apa aku egois?

Aku akan belajar meski sulit,
Aku selalu yakin takdir Allah tak akan pernah mengecewakan ku,


Aku akan berusaha melupakan mu walau dengan waktu yang cukup lama,



Terimakasih sudah mengajarkan ku banyak hal.



Karya: Sifa Faris, Teman satu Grup Sahaji.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

You're My Inspiring and motivation ^_^ ♥

Puisi Curahan Daku- Untuk Anak Pramuka yangkan kurindukan disiniii :'(

PUISI PERPISAHAN DENGAN KAKAK KELAS TERCINTA