Diary: Keluh Kesah, Senang Bahagia, Susah Sedih Bersama di Ambalan Penegak Pramuka


Assalamu'alaikum, Salam sahabat Pramukaku until Jannah - Nya.

Gimana kabar kalian hari ini? Ku yakin pasti kalian sedih, kaget dan kecewa mendengar kabar jikalau ku benar-benar keluar dari SCOUT kita tercinta. Iya jujur aja deh jangan bohong! :P :D


Terimakasih ya untuk kakak yang memimjam kacu atau dasi pramukanya, berkata 'Kia sudah cukup! Kalau sudah tak kuat tuk makan lagi, lebih baik kamu jangan paksain. Rasul tidak suka loh, jika seorang hambanya memakan makanan atapun minuman yang berlebihan', untuk kakak yang pernah bilang 'Kia nggak capek? Istirahat dulu gih jangan dipaksain!', untuk kakak yang berkata 'Kia udah cukup kia, cukup. Kalau nggak kuat, jangan dipaksain, istirahat aja dulu'

Untuk kakak yang pernah bilang 'Semangaaaaaaaaaaat Kia! Semangaat! Ayo kia pasti bisa!'


Tau sendirikan, aku terlalu maksain diri untuk makan yang pedas-pedas kalau sedang jajan. Kenapa? Karena tanpa pedas dijajanan tersebut, ku merasa makanan itu terasa hambar atau terlalu asin hihi.. tapi jikalau ku sudah makan makanan yang pedas apalagi supeeer itu seperti lauk atau nasi, rasanya aku udah sesak, udah nggak kuat lagi nahan rasa pedas tersebut. Air dimataku seketika keluar banyak sekali, seperti orang menangis bahkan aku bisa minum lebih banyak, diluar dugaanku.

Sudah faham kan, kenapa aku asal makan bareng dengan kalian itu aneh di perkemahan? Iya karena, sedang melawan rasa pedas yang bikin dadaku sesak.


'Dulu, ketika ku sedang kemah atau dikegiatan sekolah lainnya. Aku memang benar-benar masih bisa menerima, seberapa besar-kecilnya berat pada barang tersebut atau apapun itu. Tapi kini, mengangkat suatu barang saja ku sudah tak berdaya. Apa lagi sewaktu ketika ku sedang olahraga, entah kenapa baru 25 kali aku sudah merasa tak berdaya. Biasanya aku bisa sampai kira-kira 70-an kali olahraga. Jelas sekarang ini
ku serahkan saja kemampuan lemah-kuat ku hanya padaNya'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

You're My Inspiring and motivation ^_^ ♥

Puisi Curahan Daku- Untuk Anak Pramuka yangkan kurindukan disiniii :'(

PUISI PERPISAHAN DENGAN KAKAK KELAS TERCINTA