Puisi Romance ~ Cinta di Ujung Sajadah













Dalam sukaku, aku hamburkan rasa ini ke ujung sajadah.

Dalam cintaku, aku tuangkan rasa ini ke ujung sajadah.


Aku, tidak berhak mencintaimu.
Tetapi, aku bisa apa? 
Cinta ini datang selalu dari Allah.


Aku hanya bisa diam, diam dan diam.


Diam-diam berdo'a pada-Nya.


Setiap rintik-rintiknya air hujan.


Aku rindu, berdo'a tentang dirimu di ujung sajadah.


Aku selalu, meminta kepada-Nya agar, engkau selalu di lindungi-Nya.

Di jaga.

Di berikan kesehatan wal'afiat.


Sudah, hanya itu saja, yang bisa ku ucap kepada-Nya.


Jika Allah, mentakdirkan kita bersatu nanti.

Aku bersyukur, karena ku selalu mendo'akanmu dalam ujung sajadahku.





Puisi By: Qia Nur Mala



Semakin lama kita ingin mendekat, entah mengapa Allah menjauhi kita. Sebaliknya, jikalau kita ingin menjauh, entah mengapa Allah mendekatkan kita.

~Qia Quotes LOVE












Novel Cinta Diujung Sajadah

~ Asma Nadia 
Writter ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

You're My Inspiring and motivation ^_^ ♥

Puisi Curahan Daku- Untuk Anak Pramuka yangkan kurindukan disiniii :'(

PUISI PERPISAHAN DENGAN KAKAK KELAS TERCINTA