Review Film Cinta Laki-laki Biasa Karya: Asma Nadia {Ala, Qia Nur Mala}







FILM YANG JAM PENAYANGANNYA DI PERTAHANKAN, DARI AWAL TAYANG HINGGA DETIK-DETIK BERAKHIRNYA TAYANGNYA FILM INI DI BIOSKOP. 













Saya merasa heran banget dengan warga Bekasi, yang tepatnya berada di Kecamatan Pondok Gede. Mau tahu, kenapa saya heran banget, dengan Kecamatan yang satu ini? Karena, biasanya mereka tidak mempertahankan Film bagus, banyak hikmahnya, bikin para kaum hawa alias Perempuan ke geer-an dan Bapeer bangeeet, seperti ini. 


Entah mengapa, alasannya mereka penoton Bioskop, di salah satu Kecamatan ini. Mempertahankan jam penayangan film ini, dari awal tayang hingga berakhirnya, masa penayangan Film ini. Jarang sekali, saya melihat kejadian seperti ini. Tapi di satu sisi, saya bersyukur. Karena, hati mereka mulai tergerakkan untuk men-support Film yang sangat bagus, seperti salah satunya. Film yang sedang mengguncang Media Sosial. Yuppss.. siapa yang tak kenal, dengan Film yang diangkat dari Novel Fenomenalnya Asma Nadia, yang satu ini? Pasti hampir semua masyarakat Indonesia, sudah mengenalnyakan?





Cover Novel ke-3 nya Cinta Laki-Laki Biasa. Sebelum di Filmkan, dan sebelum Best Seller.




Iya, pasti kalian sudah mengenal dengan, Film yang sedang Fenomenal ini. 

Menurut Asma Nadia sendiri, judul Novel dan Film ini. Sangatlah khas, dengan bahasa Indonesianya. 


Film ini bukan hanya sekedar, Film untuk tontonan kalangan orang Dewasa saja, tetapi juga bisa di tonton, untuk kalangan siapa saja. Bahkan, untuk usia Anak-anakpun saja, boleh banget buat nonton Film ini. 







Cover Novel ke-4 nya Cinta Laki-laki Biasa. Sesudah di Filmkan, dan setelah Best Seller 



Poster Filmnya, di Bioskop.






Film Cinta Laki-laki Biasa, ini. Bukan hanya, sebagai Film tontonan saja. Tetapi juga, sebagai Film tuntunan untuk kita semua. 

Film, yang terbebas dari adegan seks ini. Sangatlah aman untuk, di tonton oleh Anak-anak. 


Film ini, mengajarkan kebaikan kepada kita semua. Bahwa, jikalau Putra-Putrinya ingin menikah. Maka, jangan pandang/menilai calonnya dari Bibit, Bobot dan Bebetnya {Keturunannya, yang di jamin punya masa depan, yang lebih baik pula}. 



Tapi, pandanglah calonnya, dari Akhlakul Karimahnya, cara bersopan santunnya, beribadahnya dll. Mau itu, dia orangnya biasa-biasa saja, ataupun tidak. Yang terpenting bagi saya adalah, dia yang selalu setia menemaninya, menuntun ke jalan-Nya yang benar, saling mengingati/menasihati yang mana, yang benar dan yang salah, ingin menyempurnakan kekurangan atau, kelebihan yang ia punya dll. Jelas, semua manusia di mata Allah itu sama, yaa.. seperti yang saya bilang itu. Yang Allah, lihat hanyalah hatinya, keimanannya, dan cara ia beribadahnya itu seperti apa.


Film ini, juga membuat Ustadzah Oki Setiana Dewi & suaminya, Bang Din Syamsuddin serta keluarganya. Menangis penuh haru, dan mereka merekomendasikan untuk, para Penonton Bioskop di Seluruh Wilayah Indonesia. Wajib sekali untuk, menonton Film Cinta Laki-Laki Biasa/ Film Cinta Laki2 Biasa, "jangan sampai nyesel !!!" tambahan dari saya :D



Foto bersama, Adik dan Kakak. Yang mempunyai, hobi yamg sama. Yaitu, Menulis.







 Pada saat mau Nobar di salah satu tempat Bioskop. Kaos By: AsmaNadians 




Itulah dia. Sang Penulis Best Seller, yang membuat semua pembaca Novel setianya, dan penonton Film setia, karya tulisannya. Menangis tersedu, membuat mata penontonnya tersembam, Baper parah, ke geer-an sendiri, senyam senyum, romantis banget, dll. 

Yuuups.. Asma Nadia. Dia sukses, membuat penggemarnya, makin kagum kepadanya. Siapa yang tak kenal dengannya, mungkin udah ketinggalan zaman kali ya?, menurut bahasa anak zaman sekarang. 








Foto bersama, dengan Penulis, Pemain Film Cinta Laki-laki Biasa dan Penyiar Radio 


Sebelum, mereka pergi ke Bioskop. Untuk, nobar dan Meet and greet, dengan Penonton di Bioskop. Terlebih dahulu, mereka datang ke salah satu siaran Radio. Untuk, menyapa warga masyarakat, yang berada di daerah, yang mereka kunjungi.







 Nobar serta Meet and greet di salah satu tempat Bioskop 

Nobar serta Meet and greet di salah satu tempat Bioskop 



Pada saat, mereka datang kesana. Subhanallah, Allahu Akbar. Antusiasme, mereka yang hadir disana, sangatlah ramai, padat merayap, dan senang sekali, dengan keberadaan Penulis serta, para Pemain Film Cinta Laki2 Biasa. Penontonnya supeeeeeeeer petjah, kalau kata anak zaman sekarang mah :D


Mereka, bukan hanya mengadakan nobar, serta meet and greet saja. Tetapi, Mereka juga mengadakan Mannequin Challenge , yang sedang menggemparkan, dunia Sosial Media sekarang ini. 


Mereka, juga memberikan hadiah Jutaan Rupiah, sertifikat dll. Bagi pemenang, yang beruntung mengikuti Mannequin Challenge The Firts In Indonesia. Antusiasme masyarakat Indonesia, sangat tinggi untuk, mengikuti Mannequin Challenge ini.


Yuuuk..!, yang ingin ikuti Mannequin Challenge ini. Silahkan, cek di Instagram nya Asma nadia. Untuk, ketentuan serta persyaratan lebih lanjutnya. Mumpung, masih di perpanjang periodenya! >_< 


Yang, mau tukerin tiket nontonnya, jadi gimmick quotes, pulpen, pin dan gantungan kunci. Silahkan, tukerin lewat Instagram, atau Linenya Jilbab Traveler. Kalau, tidak punya Instagramnya. Bisa, tukerin lewat Facebook nya Toko Asma Nadia yaa..


Tuhkan, saya jadi promosi ke kalian di Review ini :D tidak apa-apalah ya? ^_^






 Fotbar dengan kedua Pemimpin Asmanadians dan anggotanya 




Oh iya, hampir saja saya, lewati bagian ini. Bagi, yang belum tahu.


Mereka, adalah pendukung Novel, Cerpen, Film dll nya Asma Nadia. Sebelum terbentuknya, grup ini. Isa Alamsyah, yaitu suaminya yang terlebih dahulu. Mengusulkan nama pendukungnya Asma Nadia. Syukur Alhamdulillah, para penggemarnya selalu ramai, damai, akrab, me- support serta mendo'akan, maupun sebaliknya, bagi Asma Nadia pendukungnya ini, sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri. Saya juga pernah, gabung ke grup ini juga looh.. mereka asyik sekali, diajak ngobrolnya dan kami juga, jadi cepat akrabnya. 


Kalau ingin, gabung ke grup ini. Ingin berinteraksi langsung, dengan mereka dan juga Asma Nadia. Silahkan hubungi HD Gumilang atau Asmanadians.id, lewat Instagramnya yaa..

Baru tahu, lagi-lagi saya promosi di Review ini :D






 Suasana Fotbar dan Berinteraksi langsung, antara Penulis dengan Penontonnya 



Sebagai Penulis, Asma Nadia tidak sombong, tinggi diri, ataupun tinggi hati. Dia, sangatlah baik kepada semua masyarakat. Dia ramah sekali, orangnya. Dia sering di support dan di do'akan. Pasti, dia akan mendo'akan, yang sama untuk orang-orang, yang sudah me- support serta, mendo'akannnya.

Lihatlah Foto diatas. Pada saat, ia sedang berinteraksi, dengan masyarakat di daerah sana. Secapek apapun, yang ia rasakan. Dia, tetap semangat menjawab pertanyaan-pertanyaan, dari halayak ramai.






 Moment. Fotbar Penulis, Ketua serta Anggota AsmaNadians, Ketua Rumah Baca Asma Nadia dll.


Seseru apa sih?, di Gala Premier Film Cinta Laki2 Biasa ini. Jelas saya, tidak tahu. Karena, tidak datang ke Gala Premiernya :D 

Yang saya tahu, Gala Premier ini. Di laksanakan, pada saat siang hari. Benar nggak sih?









Cukup sampai disini, Review ala Qia Nur Mala ^_^

Mohon maaf, bila ada kata-kata yang tidak berkenan. Harap dimaafkan. 
Karena kita semua, bukan manusia yang sempurna



Salam, Pena Literasi

Di Alam Bekasi










Komentar

Postingan populer dari blog ini

You're My Inspiring and motivation ^_^ ♥

Puisi Curahan Daku- Untuk Anak Pramuka yangkan kurindukan disiniii :'(

PUISI PERPISAHAN DENGAN KAKAK KELAS TERCINTA